temen lo pilihan lo 2

next lanjutin yang sebelumnya ya sekarang gw bakal sharing sahabat2 gw waktu sma, yang ini  tuh terlalu banyak cerita banget sampe gw bingung mesti ceritanya dari mana lengkap lah ini berasa drama2 ftv yang lebay2 gitu, mulai dari seneng2 sama berantem2 yang lebay2. lucu ketika gw harus mengingat itu semua karena setelah gw mungkin awal sahabatan ini sih berawal dari dunia per paskiban yang gw ikuti yang membuat gw dan teman2 gw ini bisa lebih merasakan yang namanya keluarga selain dirumah dan bisa juga keluarga dirumah terkadang di nomor dua kan itu sih gw taoi ga tau deh temen2 yang lain hehe jgn ditiru ya haha. terkadang gw kaya gitu gw punya rasa ga enakan sama teman2 gw itu tapi karena hal positif ya bukan negatif lohh. mulai dari kelas 10 berjalan di kelas 11 dan  berakhir di 12 gw tetep bersahabat sama mereka semua nure farah aliya ayu eci amni uffa dicky nanda fariz dan yang ga boleh ketinggalan nih jum. dan beruntung gw bertemu dengan mereka semua ya karena mereka semua teman yang baik dan bisangerti walau kadang saling berbeda pendapat tapi perbedaan itu yang membuat kita jadi makin mengerti di dunia luar nanti seperti ini loh dan itu yang membuat kita juga semakin deket, gw dulu sempet ga boleh kan sekolah di sman 6 jakarta ya seperti yang kalian tahu suka terjadi hal2 yang tidak diinginkan yang membuat orang tua khawatir apa lagi kalo bisa salah pergaulan. ya untungnya gw bertemu sama sahabt2 gw ini yang berjalan dengan baik2 hehe pokonya susah lah diungkapinya.

selain mereka nih pas di kelas 2 gw ada sahabat2 lagi berawal dari teman sekelas berlangsung teman nongkrong berlanjut ke tman curhat hehehe. ada dhana nanda fuad wah ini deh bener2 gokil hahaha ada disektor lima bintaro biasanya kita sih sebut seklim nah disitu tuh mulai kita cerita2 tuker pikiran curhat2 hahahaha seru deh apalagi ditemani oleh nasi goreng abang ade sama ekstra joss susu, ini ga tau sih kenapa tapi dari kita berempat yg nongkrong disitu dan minum ekstra joss susu itu kita berempat ga ada yg masuk PTN gw di pancasila, nanda di stt PLN fuad sekarang di gundar dan dhana yang caw ke jerman. sampe sekarang sih anak2 ini masih sering ngumpul di seklim itu ya kecuali dhana yang masih jauh di jerman ya mudah2an setelah diabalik dari jerman kita masih bisa menyempatkan waktu buat ngumpul disana

ya pokonya gw ga nyangka banget gw bisa bersahabatab sama  mereka semua good luck semuanya guys pokonya kita harus bisa jadi sesuai cita cita masing masing walaupun susah buat dapetin nya ya namanya juga hidup ya kan nikmati aja deh pokoknya deh semangattt guysss

fuad, dhana gw, n nanda (seklim boys)

Image

Image

dari kiri fariz, nanda, gw, dicky, uffa, amni, eci, nure, farah,jum, aliya , ayu

 

 

 

Leave a comment