maybe that’s true

mungkin gw pernah berpikir apa bener gw membiarkan orang yang bersalah dengan perbuatannnya yang jelas-jelas itu salah? psati lo semua bakal dengan mudah nya bilang ya iyalah salah lo itu salah masa orang salah di diemin ga lo kasih tau. tapi kenyataan sebenrnya adalah ketika lo menghadapi sebuah masalah yang seperti itu lo semua bakal bingung apa lagi seandainya yangmelakukan kaya gitu adalah bagian dari keluarga lo sendri yang sangat berperan penting dalam kehidupan lo. apa yagn harus lo lakuin sekarang? pertama2 pasti lo harus menasihatinya jelas itu udah pasti dan selalu gw lakuin itu tapi kalo seandainya dia keras kepala? ohh my god, somebody help me and nobody can help me. ya itulah hidup itu kita yang jalani dan kalo ada masalah sama ya kita juga yang harus selesain orang lian cuma bisa berkomentar ini itu ksih nasihat ini itu tapi apa? mereka ga bisa kasih penyelesaian yang terbaik buat ini semua. jalan satu2 nya cuma satu agar bisa membuat itu sadar adalah kembali pada diri sendiri introspeksi diri kita. emang bener sih itu semua yang mengerti keadaan kita ya cuma kita sendiri orang lain hanya bisa merasakan sebagian dari tingkah laku yang kita perbuat.

jangan sampe kita ga pernah sadar dengan kesalahan yang udah kita perbuat dan bakal berlanjut lanjut dan lanjut helooooo apa kata orang nanti apa lo ga sadar. emang mesti ada sentilan2 kecil dari orang lain supaya kita bisa sadar ya karena eamgn kita hidup ga sendiri banyak orang lain yang melakukan kegiatan2 yang lain yang merasakaan kesalah2an kita.

 

cepat atau lambat setiap orang yang melakukan kesalahan akan mengerti kesalahannya dimana dan orang2 yg disekitarnya juga harus mengerti betapa susahnya untuk memahami ini semua

Leave a comment